Jumat, 19 November 2010

LATAR BELAKANG

Assalamualaikum






 Kabeh poro konco sak perjuangan iki dari Maz Nyemun/Mun membuat Blog dg menggunakan email Maz Reco/Icuk,maaf bukan email saya yg saya pakai.. Karena admin ini qt tanggung bersama.Kita mendirikan blog ini agar keanggotaan kami semakin bertambah dan semakin menyatukan hati kita "NUNGGAL JIWO".
Berikut awal mula grub "WB BOMBER" ini berdiri,dari saya "nyemun" sebelumnya minta maaf kalau ada kata yg tak tentu di hati anda.

WB BOMBER (Wadyo Bolo Bomber)
Berdiri dari mula tgl 28 July 2000,adalah singkatan dari Wadyo Bolo Bocah Mberan dimana pemuda-pemuda Mberan kala berkumpul menjadi 1 ada 150 pemuda lebih,tp WB dipandangan orang tua dikampung kami mengartikan Wong mBeran iaitu Orang mBeran.
Sebelum terbentuknya organisasi BOMBER ini,organisasi ini bernama BOGEM yg punya arti Bocah Gembleb yg dikepalai oleh MAZ WINARKO,bermaksud menyatukan seluruh pemuda Gembleb.Logo BOGEM ini hampir mirip dg mobil mahal Merchedesh Bens dan di tiga sudut tertulis PEACE disebelah Kanan,LOVE disebelah Kiri dan FOREVER dibagian bawah.
Kala organisasi BOGEM ini pernah menjuarai 1 kreasi seni peringatan kemerdekaan 17 Agustus pada tahun 2003,tropi penghargaan bertempat di Balai Desa Gembleb,namun setelah melejitnya nama Organisasi ini,sebuah Organisasi lain mengkomplain Organisasi ini dg nama Organisasi BOGEMAS(bocah gembleb asli) sejak itulah terfikirlah dihati pemuda untuk merubah nama menjadi WB BOMBER.
Pendiri pertama adalah kita semua.Maz PUGUH/KEMPUG dan Maz MUN di otak pemuda dua inilah desain-desain pertama simbol WB BOMBER muncul,kala itu kedua pemuda ini asyik melihat film animasi yg di produser oler WB (Warner Bross yg di buat oleh William hanna & Joseph Barbera)
Dari situlah kedua pemuda itu sering menyebut WB adalah Wadyo Bolo dan Wong mBeran.Inisiatif kedua pemuda ini munculah membuat simbol ini untuk mencetak di kaos pemuda Mberan,dicetak di kaos berwarna hijau dg simbol WB persis dg simbol Warner Bross.
Setelah memasuki dunia Global yg lebih ekosistem kami membuat desain-desain baru dg 1000pemikiran beratus pemuda Mberan.Terciptalah desain baru WB BOMBER tanpa meniru dari desain-desain manapun.Desain ini di buat oleh Maz ERIK dg desain Arabic yg dibawah tertulis 
"TENGAHING ATI ÖNO PUCUKING ROSO KANG ELENGKE AKU MARANG KONCO NADYAN PISAH ROGO NANGING NUNGGAL JIWO"
 Kata kata ini diambil dari anggota kami ia itu MAZ ANTOK/JIENTHO yang sebelumnya dibuat oleh Mas Sutres dengan bahasa jawa tempoe dan disempurnakan dengan bersamanya,desain ini dicetak pada kaos hitam,dan alhamdulillah pd desain ini mendapat tropi juara 3 masih dlm perayaan kemerdekaan,tropi bersinggah di Balai Desa Gembleb.
WB BOMBER
Ketika itu dikepalai oleh MAZ MUDJI,namun saat ini berpegang pada MAZ HADI karena MAZ MUDJI pergi ke pulau orang untuk memenuhi kebutuhan keluarga tercinta "Good Luck Maz Mudji".

Kini selaku saya penulis dari semua ini,pa bila ada kesalahan saya minta maaf yg sebesar-besarnya dari saya NYEMUN/Near Ahmad (fb)



CONGRATULATIONS BOMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar